oleh

A Rio Idris Padjalangi Bagikan 1000 Paket Sembako dan Masker ke Warga Kurang Mampu

 

KLIKBONE.COM, WATAMPONE – Anggota DPR RI Andi Rio Idris Padjalangi membagi bagikan sekitar 1000 paket sembako di Kota Watampone.

Tak hanya sembako, masker juga dibagikan kepada masyarakat sebagai antisipasi penyebaran wabah virus Corona atau Covid – 19.

Pembagian sembako dan masker itu dilakukan di sejumlah tempat publik di Kota Watampone.

Seperti di Pasar Sentral Lama, Jl KH Agus Salim, Depan Puskesmas Watampone, Jl Besse Kajuara, Pasar Sentral Palakka Jl MT Haryono.

Terakhir sembako dan masker diberikan kepada penjaga Posko Satgas Covid-19 Bone di Jl Ahmad Yani.

 

Pembagian paket sembako diberikan kepada kaum dhuafa, fakir miskin, tukang becak serta anak yatim piatu.

Anggota Komisi III DPR RI A Rio Idris Padjalangi menyebutkan bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk rasa kebersamaan di tengah kondisi merebaknya wabah Covid- 19.

“Kami berharap sedikit banyaknya dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat di tengah merebaknya covid 19,” kata anggota DPR RI tiga periode ini, Sabtu (28/3/2020).

 

Wakil Ketua MKD DPR RI ini juga meminta gugus tugas penanggulangan virus corona baik di pusat maupun daerah membuka dan mengumumkan data penderita yang sudah dinyatakan positif Covid-19.

“Hal ini untuk memudahkan contact tracking, petugas atau masyarakat bisa melakukan deteksi dengan cepat,” kata A Rio.(AN).

Komentar