oleh

Anak Wabup dan Kakak Wagub Dilantik Jadi Pejabat Eselon II

BONE, Klikbone.com – Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone digelar di Gedung PKK Jl Andi Mappanyukki Watampone, Kamis (16/1/2020).

Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi mengambil sumpah dan melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone.

Penyegaran jilid ketiga ini sebanyak 138 pejabat yang meliputi jabatan eselon II dan III. Diantaranya terdapat pergeseran. Sedangkan untuk eselon IV akan diatur dan dijadwalkan kemudian.

Dua diantara pejabat yang diambil sumpah dan dilantik itu adalah keluarga petinggi di daerah ini. Mereka yakni Ade Farid dan Andi Asman dilantik jadi pejabat eselon IIb.

Ade Fariq adalah anak Wakil Bupati Bone, Ambo Dalle. Dia dilantik menjadi kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda). Sebelumnya, ade menjabat Kabag Pemerintahan Administrasi Umum Setda Kabupaten Bone.

Sedangkan Andi Asman adalah kakak kandung Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. Dia diangkat menjadi kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bone yang sebelumnya menjabat Camat Barebbo.

Bupati Bone dalam sambutannya menyampaikan, pergeseran dan pelantikan di lingkup pemerintahan sesuatu yang lumrah. Hal ini, bertujuan untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Bupati berpesan kepada semua pejabat yang dilantik agar cepat beradaptasi dengan lingkungan tempat kerjanya yang baru dan bekerja maksimal.

”Jangan menunggu lama baru bisa beradaptasi utamanya tugas-tugas yang akan dihadapi”kata Bupati*

Komentar