oleh

Anggota Dewan Gelar Open House di Libureng

LIBURENG, Klikbone.com- Dalam rangka mempererat tali silaturahim pada momen hari raya Idul Fitri 1440 H, anggota dewan terpilih dari Partai Hanura daerah pemilihan 3 Kabupaten Bone menggelar open house di posko pemenangan tanawasa, Desa Mario, Kamis (6/6/2019).

Open house yang digelar hingga malam hari ini, dihadiri oleh sejumlah tim pemenangan, tokoh pemuda, tokoh agama sampai tokoh masyrakat yang berada di daerah pemilihan 3 Bone ini.

Hasrul Harahab kepada wartawan mengatakan, melalui momentum hari lebaran ini sejatinya bisa lebih mendekatkan diri kembali kemasyarakat pasca pemilihan calon legislatif kemarin.

“Hari raya yang selalu dinanti ini sebagai moment penyambung ukhuwa, silaturahmi antar sesama tim, kerabat pemuda, keluarga serta tokoh-tokoh masyarakat”ujar H2 sapaan akrabnya.

Lulusan Hukum UMI ini pun mengaku sangat bangga dengan kedatangan para tokoh-tokoh serta tim yang selama ini berjuang bersama dalam kontestasi pemilihan umum beberapa waktu lalu.

Ditemui terpisah Ketua Tim Pemuda H2 Ihsan Musari mengatakan, open house ini adalah salah satu ajang silaturahmi sesama masyarakat Kecamatan Libureng, khususnya dan dapil 3 pada umumnya.

“Semoga dengan acara open house hubungan silaturahmi tetap terjaga”harapnya

Komentar