oleh

Jasa Raharja Bagi-bagi Bingkisan, Ini Tujuannya

KLIKBONE.com, WATAMPONE– Sebagai wujud dukungan terhadap operasi lilin lipu 2018, Jasa Raharja Perwakilan Watampone membagikan bingkisan di sejumlah posko pengamanan di Bumi Arung Palakka, Kamis (27/12/2018).

 

Bingkisan berupa makanan dan minuman tersebut diserahkan lansung oleh Kepala Jasa Raharja Perwakilan Watampone, Alem Nofri Yoppi.

 

Alem mengatakan, Jasa Raharja adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang dipercayakan oleh pemerintah untuk memberikan santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan dan kecelakaan penumpang angkutan umum, berdasarkan peraturan yang berlaku. Untuk menunjang kegiatan tersebut, lanjutnya, dengan terselenggranya program Nasional PAM natal 2018 dan Tahun baru 2019 Jasa Raharja sebagai BUMN ikut berperan dalam kegiatan Nasional tersebut.

 

“Sebagai partisipasi kegiatan, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Watampone dan Kanit Ops Polres Bone memberikan bingkisan untuk personil yang piket di Pos yang ada di Kota Watampone,”kata Alem dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan

 

“Semoga yang melaksanakan tugas Pengamanan bisa bertugas secara profesional untuk melayani mayarakat selama masa liburan natal dan tahun baru,”tambahnya.

Komentar