oleh

Kapolda Sulsel Sambangi Dapur Umum Lapangan TNI – Polri di Bone

KLIKBONE.COM, WATAMPONE- Kapolda Sulawesi Selatan(Sulsel) Irjen Pol Drs Mas Guntur Laupe SH MH kunjungan perdana di Bumi Arung Palakka Kabupaten Bone.

Hadir Danrem 141 Toddoppuli Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E, Bupati Bone Dr HA Fahsar M Padjalangi, Wakil Bupati Bone Drs Ambo Dalle MM, serta unsur Forkopimda Bone.

Salah satu lokasi yang dikunjungi jenderal bintang dua itu yakni Markas Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel di Jl MH Tamrin, Watampone.

Setibanya di Mako Batalyon C Pelopor, Kapolda Sulsel menerima laporan dari Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos.

Selanjutnya menerima Jajar Kehormatan dari Pasukan Jarmat Batalyon C Pelopor.

Setelah itu Kapolda Sulsel beserta Rombongan disambut oleh penampilan Tenribetta Perkusi yang membawakan lagu “Tapada Sipaka Inga” yang viral di media sosial.

Selanjutnya meninjau dapur umum TNI – Polri mulai dari di tengah masa pandemi Covid 19.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Sulsel mengapresiasi kinerja ditunjukkan bawahannya.

“Danyon di sini Danyon C Pelopor cukup kreatif, banyak sekali kegiatan seperti dapur umum dan himbauan-himbauan di tengah wabah Covid 19, Alhamdulillah ini sangat bermanfaat bagi masyrakat kita sangat membantu,” kata Irjen Pol Mas Guntur Laupe kepada awak media di Mako Batalyon C Pelopor.

Selain melakukan pengecekan terhadap dapur lapangan TNI Polri, Kapolda Sulsel juga memberikan bantuan operasional kepada dapur lapangan TNI Polri dalam bentuk bahan makanan seperti beras, telur dan mie instan.

Sementara itu Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan mengucapkan terima kasih atas apresiasi Kapolda.

“Atas nama Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Jenderal yang telah berkenan berkunjung ke Mako kami ini, semoga dengan kunjungan Jenderal dapat memberikan kami motivasi untuk berbuat lebih baik lagi kepada warga dalam masa pandemi Covid 19 sebagai wujud nyata dari Bhakti Brimob Untuk Masyarakat,” kata Kompol Ichsan.(CR7).

Komentar