oleh

Kecewa Diputuskan Usai 6 Tahun Pacaran, Pemuda Bone Ini Sebar Foto Bugil Pacar

 

KLIKBONE.COM, WATAMPONE- Tim Resmob Polres Bone bersama Resmob Polres Pinrang menangkap terduga pelaku tindak pidana penyebaran foto bugil melalui media sosial.

 

Pelaku yang diamankan bernama Supriadi (36), warga Jl Petta Nompo Kelurahan Unyi, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, Selasa (14/5/2019) malam.

 

Pelaku yang masih lajang itu diamankan lantaran nekat menyebar foto telanjang mantan pacarnya berinisial SM (22) ke media sosial (medsos) facebook, dan instagram usai diputuskan

 

Supriadi dan SM diketahui sudah menjalin pacaran selama enam tahun lebih.

 

Lantaran lamanya pacaran, hubungan keduanya terbilang jauh dan sudah kebablasan hingga sudah berani videocall(vc) maupun kirim gambar bugil.

 

Hal itu diungkapkan Kanit Resmob Polres Bone Ipda Achmad Alfian yang memimpin penangkapan terduga pelaku di rumahnya.

 

Ia menyebutkan kasus tersebut terjadi di wilayah hukum Polres Pinrang lantaran korbannya warga Pinrang.

 

“Yang kami amankan itu berdasarkan dari laporan mantan pacar pelaku, ┬áberinisial SM (22) warga Bua Kelurahan Manarang Kecamatan Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang yang diterima tim Resmob polres Pinrang, kemudia anggota dari polres Pinran melakukan koordinasi dengan unit kami,” kata Alfian , Rabu (15/5/2019) sore.

 

Alfian menjelaskan korban dengan pelaku menjalin suatu hubungan asmara atau berpacaran dan selama hubungan asmaranya itu pelaku dan korban sering melakukan videocall (vc) dalam keadaan telanjang atas permintaan pelaku.

 

“Setelah hubungan berakhir, pelaku merasa sakit hati kemudian menyebarkan foto foto bugil korban melalui hp pelaku di sosmed yakni instagram, facebook, dan WhatsApp,” jelasnya.

 

Kekecewaan tersebut diungkapkan langsung oleh pelaku usai diamankan.

 

Ia mengaku menyebarkan foto bugil pacarnta lantaran kesal dan kecewa usai diputuskan.

 

“Saya kecewa karena diberikan harapan palsu oleh dia pak. Saya menyesal pak atas perbuatan saya ini,” kata Supriadi.(Ag).

 

Komentar