oleh

Laka di Tellu Siettinge, Satu Tewas, Belasan Luka-luka

TELLU SIETTINGE, Klikbone.com- Berhati-hatilah saat membawa kendaraan. Apalagi jika anda terbiasa berkendara dengan kecepatan tinggi. Pasalnya, kecelakaan lalu lintas (laka lantas) dengan kecepatan tinggi kembali terjadi dan mengakibatkan korban jiwa serta belasan luka-luka.

 

Laka lantas tersebut terjadi di Desa Waji, Kecamatan Tellu Siettinge, Kabupaten Bone, Senin (19/8/2019).

 

Kapolsek Tellu Siettinge, Iptu Syarifuddin SH, membenarkan adanya laka lantas diwilayah hukumnya itu.

 

“Iyya ada (laka lantas di Desa Waji), sudah ditangani langsung oleh Unit Laka Polres Bone,”kata Iptu Syarifuddin menjawab wartawan

 

Kanit Laka  Satlantas Polres Bone, Ipda Siswanto, yang dikonfirmasi mengatakan, laka lantas mobil yang terjadi di Desa Waji mengakibatkan satu orang tewas dan belasan lainnya mengalami luka-luka. Laka itu diduga laka tunggal.

 

Kronologis kejadian disebutnya bermula saat mobil dayhatsu DD 789 XX yang dikemudikan Irwan (42), bergerak dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi.

 

Saat itu, hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya. Namun naas, tiba-tiba muncul mobil dari arah selatan ke utara sehingga pengemudi  dan mobil oleng ke kiri lantaran ban bocor, hingga terguling sejauh 15 Meter

 

“Korban 1 meninggal dunia dan 11 luka ringan dirawat di Puskemas Dua Boccoe dan RS,”kata Ipda Siswanto*

Komentar