oleh

Musim Hujan, Air PDAM Malah Tak Mengalir. Ada Apa?

WATAMPONE, Klikbone.com- Meskipun musim penghujan, warga di Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan tepatnya di bilangan jalan Hos Cokroaminoto kembali mengeluhkan air PDAM. Pasalnya, air PDAM tidak mengalir ke komplek perumahan mereka sejak beberapa hari ini.

Salah satu warga setempat, Ardi mengatakan, dengan tidak lancarnya air PDAM membuat sejumlah aktivitasnya menjadi sangat terganggu. Bahkan, demi memenuhi kebutuhan air, dirinya dan tetangga dalam komplek perumahan yang ditempatinya pun tidak jarang harus merogoh kocek untuk beberapa kali membeli air galon.

“Kemarin pagi jalan ji, malam kemarin sampai sekarang (pukul 17:47 Wita) belum juga mengalir air PDAM”ungkap Ardi, Senin (17/6/2019) sore.

Dia belum mengetahui penyebab tidak mengalirnya air PDAM di komplek perumahan yang di tempatinya. Sepengetahuannya, tidak ada pemberitahuan dari pihak PDAM Bone bahwa akan diadakan atau dilakukan perbaikan. Dirinya bersama warga pun, tidak habis pikir, air tidak mengalir padahal masih musim penghujan.

Ia berharap pihak PDAM segera merespon penderitaan dirinya bersama warga di komplek perumahan Jl Hos Cokroaminoto Watampone.

Sementara pihak PDAM Bone yang dikonfirmasi terkait hal tersebut belum memberi tanggapan.

Komentar