oleh

Operasi Patuh di Kota, SIM Keliling Beroperasi di Kecamatan Ulaweng

ULAWENG, Klikbone.com- Ditengah pelaksanaan Operasi Patuh 2019 khususnya di wilayah kota, Satuan lalu lintas (Satlantas) Kepolisian Rasort (Polres) Bone, Sulawesi Selatan juga kembali memberi layanan pembuatan SIM keliling di Kecamatan Ulaweng, Bone, Jumat (6/9/2019).

Pelayanan pembuatan SIM keliling tersebut di pusatkan di halaman Mapolsek Ulaweng.

“Jadwalnya memang hari Jum’at, hari ini itu pelayanan SIM keliling di Polsek. Saya di Polres ada kegiatan,”kata Kapolsek Ulaweng Iptu Muh Takdir kepada wartawan, Jum’at (6/9/2019).

Sementara itu, Kepala Satlantas Polres Bone AKP Muh Tamrin mengatakan, pelayanan SIM keliling sebagai upaya pendekatan dan memudahkan pelayanan kepada masyarakat. Layanan disebutnya diberikan di wilayah kecamatan yang jauh dari Kota Watampone akan mendapatkan layanan khusus perpanjangan SIM tersebut.

“Sat Lantas Polres Bone melakukan pendekatan pelayanan masyarakat dengan mengoptimalkan pelayanan SIM keliling dengan harapan masyarakat yang berada di pelosok kecamatan, tidak perlu lagi datang ke Kota Watampone yang jaraknya cukup jauh,”kata AKP Muh Tamrin, Rabu (7/8).

Mantan Kasat Lantas Polres Wajo itu berpesan agar masyarakat dapat memanfaatkan layanan jemput bola yang telah diprogramkan Polres Bone.

“Masyarakat Bone yang ingin memperpanjang SIM, agar memanfaatkan keberadaan layanan SIM keliling yang sudah terjadwal di tiap kecamatan dalam rangka mendukung tertib berlalu lintas di Bone,”katanya

Komentar