oleh

Peduli, Polres Bone Ringankan Beban Korban Kebakaran di Lonrae

KLIKBONE.com, Tanete Riattang- Banyak hal positif yang bisa dilakukan untuk turut prihatin dan mengurangi beban sesama yang tertimpa musibah. Salah satunya seperti yang dilakukan jajaran Kepolisian Resor (Polres) Bone dengan memberikan sumbangan kepada para korban kebakaran, berupa sembako dan pakaian bekas yang layak pakai.

Kegiatan itu, dipimpin Kapolres Bone Akbp Muhammad Kadarislam bersama Bhayangkari, Senin (20/11).

Sumbangannya, diserahkan secara simbolis oleh Kadarislam dan wakil Ketua Bhayangkari Ibu Ejhi Dodik Susianto serta perwakilan Polwan, Bripka Suhati.

Pemberian sumbangan ini, sebagai salah satu wujud empati Polres Bone kepada sesama, khususnya para korban kebakaran itu. Selain itu, aksi peduli juga merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat yang diharapkan lebih mempererat hubungan silaturahmi antara Kepolisian dengan para korban dan masyarakat pada umumnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Bone berpesan, disetiap musibah pasti mempunyai hikmah untuk bisa lebih mendekatkan diri pada Allah Swt. Olehnya itu, Kapolres berharap kepada para korban kebakaran untuk bersabar dan ikhlas.

Data yang diperoleh KLIKBONE.com, ada tujuh rumah warga yang terbakar, yakni lima unit rumah panggung dan dua unit rumah semi permanen.

Adapun identitas korban kebakaran di Kelurahan Lonrae, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Minggu (19/11) sebagai berikut :

1. Hatimah Binti Taming, umur 50 tahun, IRT
2. Aming Bin Taming, umur 45, Swasta
3. Muslimin Bin Massi, umur 50 tahun, Nelayan
4. Musyair Bin Muslimin, umur 35 tahun, Nelayan
5. Bade Binti Dalle, umur 70 tahun, IRT
6. Mustaring Bin Baco, umur 60 tahun, tukang kayu
7. Akbar Bin Syamsudin, umur 40 tahun, pekerjaan.

Rep: Abiy
Klikbone.com

Komentar