oleh

Pengendara Motor Tewas Setelah Tabrak Truk Berjalan Mundur

KLIKBONE.COM, TRB- Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) maut kembali terjadi di Lingkungan Attappasareng, Kelurahan Watang Palakka, Kecamatan Tanete Riattang Barat, tepatnya di Jl MT Haryono, Watampone, Senin (17/12/2018) sekira pukul 05:17 wita.

 

Laka lantas maut ini melibatkan sepeda motor yamaha Vega-R dengan no pol DW 6290 EJ dengan mobil truk merk Hino dengan no pol DD 8676 AI.

 

Motor Yamaha Vega R di kendarai oleh Tahang Bin Nibe (50) seorang penjual ikan asal Dusun Pakkasalo, Desa Waempubbu, Kecamatan Amali, Bone. Sedangkan Mobil Truk dikemudikan oleh Agus B (50), warga Watang Palakka, yang sempat melarikan diri. Namun berhasil diamankan satu setengah jam kemudian usai kejadian.

Baca juga: Ditabrak Truk, Pengendara Motor Tewas di Bone
Kasat Lantas Polres Bone, AKP Muhammad Yusuf dalam keterangan tertulisnya mengatakan, kronologis kejadian bermula saat sebuah Mobil Truk bergerak mundur dipersimpangan jalan arah Selatan ke Utara hendak memasuki jalan Poros. Bersamaan dengan itu, pengendara sepeda motor yamaha Vega-R no pol DW 6290 EJ yang di kendarai oleh Tahang bergerak dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi menabrak arah kiri belakang mobil tersebut.

 

“Korban terseret kearah kanan depan mengakibatkan kecelakaan Lalu lintas dan korban meninggal dunia di TKP,”jelas AKP Muhammad Yusuf, Senin (17/12)

Baca juga: Innalillah..Kecelakaan Kerja, Buruh Meninggal Dunia. BPJS Ketenagakerjaan Menyantuni?
Adapun kondisi jasad korban meninggal dunia, mengalami patah terbuka pada paha kiri, patah terbuka pada pergelangan tangan kiri dan lecet pada bagiab dada.

 

“Korban selanjutnya dibawa ke RSUD Tenriawaru Watampone untuk di autopsi,”tutupnya. (Sang)

Komentar