oleh

Tertangkap Kasus Narkoba di Bone, Pria Asal Pinrang Ini Digantikan Adik Nikahi Tunangannya

KLIKBONE.COM,  WATAMPONE- Nasib sial menimpah TA(32 tahun) jelang hari pernikahannya.

TA harus berurusan dengan pihak kepolisian dalam kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

TA bersama rekannya SU(41),
AG(35) tertangkap dalam penguasaan narkoba jenis sabu di Desa Usa, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, (15/11/2018).

TA dan rekannya adalah warga Desa Amassangang, Kecamatan Lanrisang, Kabupaten Pinrang yang tertangkap Satnarakoba Polres Bone diduga edarkan sabu di Kabupaten Bone.

Akibatnya, TA bersama rekannya terpaksa harus mendekam dibalik jeruji besi Mapolres Bone.

Selain itu, TA yang seharusnya duduk melangsungkan pernikahan dengan tunangannya bernama PU di kampungnya, kabupaten Pinrang pada Senin (19/11/2018) urung dilaksanakan.

Bahkan keputusan kedua belah pihak keluarga, TA harus rela tunangannya dinikahi adiknya sendiri, FN.

“Terduga pelaku ini rencananya hendak menikah tetapi batal karena tertangkap narkoba dan digantikan adiknya,” kata Kasat Narkoba Polres Bone Iptu Theodorus Echeal Setiyawan di Mapolres Bone, Rabu (21/11/2018) kemarin.

Kanit Idik 2 Satnarkoba Polres Bone Ipda A. Fadhly Yusuf menambahkan barang bukti turut diamankan bersama terduga pelaku cukup besar.

“Jumlahnya itu sekitar 65, 54 gram sabu-sabu bersama dalam penguasaan pelaku,” kata Ipda A Fadhly Yusuf yang baru sepekan menjabat Kanit Lidik 2 Satnarkoba Polres Bone, Rabu (21/11/2018) kemarin.(An).

Komentar