oleh

Tim Gabungan Temukan Satu Korban Tenggelam di Sungai Wae Pallae

SINJAI, Klikbone.com- Satu dari dua korban tenggelam di aliran Sungai Wae Pellae, Dusun Pao, Desa Kampala, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, ditemukan oleh Tim Gabungan SAR Brimob Batalyon C Pelopor, Polairud, BNPB Sinjai dan Tim Basarnas Bone, Jumat (7/6/2019) sekitar pukul 16.30 Wita.

“Sekitar pukul 16.30 wita telah ditemukan Tasbi bin Taherong (30) mantan ketua PPS oleh Tim SAR gabungan dalam keadaan meninggal dunia di tepi Sungai,”ungkap Ketua Tim SAR Brimob Batalyon C Pelopor, Bripka Nurman Hamid, baru saja

Selanjutnya, kata Nurman, korban langsung diangkat ke darat oleh Tim SAR Gabungan, untuk dibawa ke rumah duka di Kampala Desa Kampala.

Sementara, korban lainnya Rangga bin Anto (16) pelajar alamat Dusun Pao Desa kampala, belum ditemukan dan Pencaharian akan di lanjutkan besok pagi.

Sebagaimana diwartakan sebelumnya, Tim SAR Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel bersama Basarnas Bone dan Tim lainnya melaksanakan pencarian korban tenggelam di Sungai Wae Pellae Dusun Pao, Desa Kampala, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, sejak Kamis (06/06).

Tim SAR Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel dipimpin oleh Bripka Nurman Hamid dan Basarnas Kabupaten Bone dikoordinir Andi Sultan. Kedua tim bersama-sama ke lokasi untuk melakukan pencarian.

“Hingga pukul 18.00 Wita, korban belum ditemukan dan akan dilanjutkan besok pagi (hari ini) karena cuaca/situasi sudah mulai gelap,” ujar Andi Sultan kepada wartawan, Kamis (06/06) malam.

Adapun identitas korban tenggelam yakni Rangga bin Anto (16) pelajar dengan alamat Dusun Pao Desa Kampala dan Tasbi bin Taherong (30), mantan Ketua PPS Desa Kampala alamat Dusun Kampala Desa Kampala.

Kedua korban tersebut diperkirakan tenggelam sekira pukul 13.00 Wita saat berenang di sungai tersebut.

Komentar