oleh

Undangan Syukuran Atas Kelulusan Berkas Pendaftaran CPNS Viral, Ini Respon Warga

Int

KLIKBONE.com, KAHU- Lazimnya acara syukuran akan digelar saat telah melewati semua porses dari hajat itu sendiri. Namun lain halnya dengan yang tertera dalam undangan Syukuran yang akan digelar warga ini. Ia akan Syukuran Atas Kelulusan Verifikasi Berkas Pendaftaran CPNS nya. Undangannya itu pun jadi viral di jagad medsos.

 

Undangan syukuran yang belum diketahui kebenarannya itu, dihelat pertanggal 26 Oktober 2018 di Desa Cenrana Kecamatan Kahu Kabupaten Bone.

Baca: Viral! Kakek Lamar Wanita Bugis Bone dengan Uang Panaik 200 Juta

Sejumlah warga net menganggap hal itu hoax, sebagai ulah untuk lucu-lucuan. Dan sebagiannya lagi menganggap hal itu suatu hal yang patut memang disyukuri.

 

Salah satu warga net yang akrab disapa Alif merespon hal itu dengan mengatakan bahwa, terlepas dari hoax atau benarnya undangan itu, yang jelas semua hal memang harus disyukuri. Menurutnya, hal itu karena hasil akhir atau apa yang diinginkan belum tentu terbaik buat manusia itu sendiri. Dan apa yg telah berlaku dalam proses iktiarnya adalah terbaik tuk saat itu.

 

“Tak semestinya menganggap hal tertentu sebagai hal kecil, apalagi lalai atau tak perlu disyukuri. Karena memangnya kita bisanya apa?? Lagi pula, bagaimana bisa mensyukuri hal besar dari Nya, jika hasil kecil saja tak bisa disyukuri dengan baik?? Yang ada bisa bisa kufur jika hal besar diberi. Jadi syukuri saja walau itu baru lulus verifikasi berkas,”terangnya dengan nada tanya

 

“Dan wujud nyata dari rasa syukur itu sendiri adalah ketaatan kepada Allah Swt,”tambahnya

Baca: ‘Jembatan Peninggalan Belanda’ di Bone Disorot, Ini Penyebabnya

Lebih lanjut Ia mengatakan, jangankan lulus verifikasi berkas, tak lulus verifikasi berkas pun mesti disyukuri. Betapa tidak, masih banyak warga lainnya di Rumah Sakit atau bahkan sudah di bawah tanah, yang tak lagi bisa ikut diverifikasi berkasnya.

 

“Jadi paling tidak dibalik itu kita syukuri bahwa kita masih diberi umur untuk mengikuti dan atau mengetahui soal CPNS ini. Dan selayaknya kita gunakan umur dijalan yang baik karena Nya,”tutupnya.

Sejak berita ini dirilis, KLIKBONE.com belum berhasil mengompirmasi pihak terkait untuk mengetahui kebenaran undangan syukuran tersebut. (Rds)

Komentar