oleh

Akhir Pekan, Bhabinkamtibmas Hadiri Penetapan Data SDGs Tea Musu

ULAWENG, KLIKBONE.COM- Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Ulaweng Polres Bone Aiptu Mukhsin menghadiri Musyawarah Desa Khusus Penetapan Hasil Pemutakhiran Data Basis Sustainable Development Goals (SDGs) Tahun 2021 di Aula Kantor Desa setempat, Sabtu (5/6/2021).

Sebelum kegiatan dimulai, Bhabinkamtibmas Polsek Ulaweng itu terpantau berbincang santai dengan masyarakat setempat. Berbagai hal dibahas guna mencairkan suasana dan keakraban komunikasi dengan masyarakat setempat.

Kapolsek Ulaweng Polres Bone AKP Andi Muh Takdir mengatakan, Bhabinkamtibmas adalah merupakan perpanjangan tangan pimpinan yang selalu menjalin komunikasi dengan masyarakat. Selain itu, membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,”ungkapnya beberapa waktu lalu kepada awak media

Selain Bhabinkamtibmas, Musyawarah Desa Khusus ini dihadiri oleh Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa, BPD, Pendamping Desa Pemberdayaan, Pendamping Lokal Desa dan Pokja Pendata SDGs Tea Musu.*

Komentar