oleh

Gelar ini, Kepala KPP Pratama Apresiasi KPPN Watampone

BONE, KLIKBONE.COM- Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Watampone, Amiruddin Jauhari mengapresisi Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Watampone yang menginisiasi terselenggaranya “Sharing Session Bendahara Mahir Pajak” secara daring (online) melalui aplikasi Zoom, Senin (10/5).

Amiruddin Jauhari selaku keynote speech menyampaikan apresiasi kepada KPPN Watampone atas inisiasinya menyelenggarakan kegiatan tersebut yang bermanfaat bagi para Bendahara Pengeluaran dalam mengelola APBN, termasuk masalah perpajakannya.

Ia berharap, melalui kegiatan “Sharing Session Bendahara Mahir Pajak” akan meningkatkan kepatuhan Bendahara Pengeluaran mitra kerja KPPN Watampone dalam tata kelola perpajakan.

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada KPP Pratama Watampone atas sinerginya sehingga bisa terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Harapannya, acara tersebut bisa berlanjut secara rutin setiap bulan guna menampung tanya jawab dari Bendahara Pengeluaran,”ungkapnya, Selasa (12/5/2021).

Selain itu, ia juga mengingatkan kepada para peserta untuk mendukung Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM oleh KPPN Watampone, dengan tidak memberikan gratifikasi berupa apapun kepada Pegawai dan PPNPN KPPN Watampone.

Pada kesempatan tersebut, dipaparkan materi Bendahara Mahir Pajak oleh Account Representative KPP Pratama Watampone, Arief Rahman Wibisono dan dilanjutkan diskusi dengan peserta Zoom sebanyak 56 participant dan 15 melalui live stream youtube KPPN Watampone.

Kegiatan diikuti oleh Satker mitra kerja KPPN Watampone yang dipandu oleh Pembawa Acara Fatikhah Khoiro Insana pelaksana KPP Pratama Watampone.*

Komentar