oleh

HAB Ke-75, Kemenag Bone Beri Motor ke Pegawai Berprestasi

BONE, KLIKBONE.COM- Ada yang menarik pada perayaan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) RI ke-75 Tahun 2021 tingkat Kabupaten Bone yang dihelat di Hotel Helios Watampone, Selasa (5/1/2021). Pasalnya, HAB ke-75 ini Kemenag Bone memberi hadiah kepada ASN dan PTT yang dinilai berprestasi.

“Tahun ini, tiga kendaraan bermotor kami berikan kepada ASN dan PTT yang punya prestasi,”ungkap Kepala Kantor (Kakan) Kemenag Bone H Wahyuddin Hakim, Selasa (5/1/2021).

Mantan Kepala Seksi Kurikulum dan Evaluasi Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Sulsel itu menyebutkan, pegawai yang diganjar pengharaan dari kategori Anugrah Guru Pejuang, Penyuluh pelosok dan PTT berkinerja paling baik.

Informasi dihimpun, penyuluh terbaik diraih oleh Jumandar. Ia mendapatkan piagam penghargaan dan satu unit sepeda motor matik. Dainah mendapatkan piagam penghargaan sebagai Kepala Madrasah Pejuang. Atas jasanya, ia mendapatkan hadiah satu unit motor matik. Sedangkan PTT berkinerja paling baik akan diumumkan pada penutupan kegiatan.

“Harapannya semoga kendaraan ini menjadi penyemangat dalam meningkatkan prestasi dan kinerjanya di tahun 2021,”ungkapnya

Pada kesempatan tersebut, juga dirangkaikan dengan penganugrahan reward Satya Lencana kepada pegawai secara simbolis oleh Bupati Bone. Sebanyak 37 pegawai yang menerima reward satya lencana antaranya pengabdian 30 tahun 3 orang, pengabdian 20 tahun 9 orang dan 10 tahun 25 orang.

Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi bertindak sebagai Pembina Upacara HAB Kemenag RI ke-75 tingkat Kabupaten Bone itu.

Hadir Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle, Kakan Kemenag Bone H Wahyuddin Hakim beserta pejabat pengawas dijajarannya, Pimpinan Bank BRI dan Pimpinan Bank BSM Cabang Watampone. Selain itu, peserta, Kepala KUA dan Kepala Madrasah Negeri, DWP Kemenag Bone serta para penerima reward Satya Lencana.*

Komentar