oleh

Jasa Raharja Bayar Asuransi Korban Laka Lantas Maut di Cina

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Watampone Alem Nofri Yoppi

KLIKBONE.com, TANETE RIATTANG – Kecelakaan lalulintas (Laka lantas) terjadi di Jl. Poros Bone – Sinjai KM 18-19 Kelurahan Tanete Harapan, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, Kamis (15/2/2018) sekira pukul 07.30 Wita.

 

Korban diketahui berstatus pelajar yang berasal dari Kecamatan Sibulue. Mereka mengendarai motor tanpa pelindung kepala (helm) saat hendak ke sekolah.

 

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Watampone Alem Nofri Yoppi menyebutkan, korban Afdal (13), pelajar SMP tewas, setelah motor merek Suzuki Shogun berboncengan dan Asriandi (13), menabrak mobil truk Dina yang dikemudikan Baharuddin (27). Sedangkan Asriandi, juga meninggal dunia setelah sebelumnya sempat dirawat di RS Tenriawaru Bone hingga dikabarkan akan dirujuk ke RS Wahidin Makassar untuk mendapatkan perawatan.

 

“Afdal Bin Rusli meninggal dunia ditempat kejadian. Santunannya, sudah dibayar, kemarin sore ke Ahli Waris yang sah, yakni Ibu korban, Suatin. Ditransfer Rp. 50 Jt ke rekning yang bersangkutan. Pagi kecelakaan, sore sudah dibayar ke rek Ahli waris yang sah, “kata Alem Nofri Yoppi kepada wartawan, Jumat (16/2).

 

Sedangkan untuk korban Asriadi yang mengalami luka berat dan sempat dirawat di RS. Tenriawaru Bone hingga akhirnya meninggal dunia pada Jumat (16/2), Jasa Raharja sudah terbitkan Jaminan, untuk pembayaran biaya perawatan selama di RS, maksimal Rp. 20 jt dan ditambah santunan meninggal dunia Rp 50 jt.

 

“Segera mungkin, santunan meninggal dunia Rp. 50 jt kepada Ahli Waris yang sah, yakni bapaknya atas nama Suardi dan ibu Hasnah. Insya Allah hari senin segera kami bayar”kata Alem

 

Alem pun berpesan, agar kasih sayang orang tua kepada anaknya direalisasikan dengan wujud mengantarnya ke sekolah dan atau mewanti-wantinya untuk tidak berkendara secara ugal-ugalan. Selain itu, memperhatikan kelengkapan anaknya dalam berkendara supaya mengikuti aturan, demi keselamatannya dan keselamatan pengendara lainnya.

 

“Tolong jangan diberikan kendaraan bermotor bila anaknya belum mempunyai Surat Ijin Mengemudi dan harus memakai helm bila mengendarai kendaraan bermotor roda dua,”pesan Alem.

KLIKBONE.com

Komentar