oleh

Kantor BPN Terbesar se Sulsel Resmi Operasi di Bone 

 

KLIKBONE.COM, TANETE RIATTANG- Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan yang baru di Kompleks Stadion Lapatau, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Watampone, resmi beroperasi, Kamis (18/1/2018).

 

Hal itu ditandai dengan peresmian oleh Kakanwil BPN Sulawesi Selatan H M Hikmad.

 

Turut hadir mendampingi Kepala Kantor BPN Bone Ramli, serta Forkopimda Bone, Bupati Bone Dr A Fahsar M Padjalangi, Kapolres Bone AKBP M Kadarislam dan Dandim 1407 Bone Letkol Inf Bobbie Triyantho.

 

“Tanah yang ditempati Kantor BPN ini merupakan tanah hibah Pemkab Bone seluas 2000 meter bujur sangkar, Kantor BPN Bone merupakan kantor BPN terbesar yang ada di Sulawesi Selatan,”kata H M Hikmad kepada tamu undangan.

 

Sementara itu Bupati Bone Dr A Fahsar M Padjalangi mengaku bersyukur hadirnya Kantor besar BPN se Sulawesi Selatan di Bone.

 

 

“Alhamdulillah kantor baru BPN berdiri, peranan BPN sangat strategis dalam mewujudkan pelayanan yang baik kepada masyarakat, kami berharap tak hanya kantornya yang bagus tetapi juga pelayanannya,” kata Fahsar.

 

 

Pembangunan Kantor BPN yang baru itu dimulai sejak pertengahan tahun 2017 dengan dana pembangunan Rp 5, 4 Miliar bangunan dan selesai dikerjakan pada Desember 2017.(Anj)

Komentar