oleh

Kepala KPPN Watampone: Tingkatkan Pelayanan, Jaga Prokes

BONE, KLIKBONE.COM- Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman menyampaikan arahan kepada pegawai dan PPNPN agar senantiasa berupaya meningkatkan pelayanan kepada stakeholder dan masyarakat dengan tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) pencegahan penularan Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Kepala KPPN Watampone saat briefing pagi di Ruang Layanan (FO), Senin (14/06/2021). Briefing dengan tetap patuhi prokes ini, diikuti oleh seluruh pegawai dan PPNPN guna menyamakan persepsi untuk kinerja terbaik bagi individu dan organisasi.

Acara dibuka oleh Erni Ervianti dengan didahului mengucapakan slogan ”Taro Ada Taro Gau” (bahasa bugis yang bernakna konsistensi perbuatan dengan apa yang diucapkan), dilanjutkan penyampaian tugas dan fungsi sebagai PPNPN pada Subbagian Umum KPPN Watampone.

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman pada kesempatan tersebut menyampaikan arahan untuk terus melakukan perbaikan cara kerja dengan berbagai inovasi untuk penigkatan pelayanan kepada stakeholder dan masyarakat dengan tetap menjaga integritas dan protokol kesehatan.

“Diharapkan melalui kegiatan briefing rutin, dapat menjadi sarana untuk memacu motivasi serta menguatkan sinergi pegawai agar senatiasa berkinerja terbaik bagi individu maupun organisasi,”ungkapnya

Selain itu, juga diharapkan senantiasa berupaya agar dapat memberikan pelayanan prima kepada mitra kerja melalui berbagai inovasi, tetap berintegritas dan bisa bernilai ibadah.

Selanjutnya, pada kesempatan tersebut juga disampaikan beberapa tugas yang perlu diselesaikan pada pekan ini yang disampaikan oleh Kepala Seksi PDMS, Dendi Andrian tentang aplikasi Kawal SKPP, Simaspaten. Kepala Seksi VeraKI, Sri hardini menyampaikan perihal hasil rakor UKI.

Sementara itu, Fungsional PTPN, Fahrul Aprianto tentang kegiatan Be-SMART IKPA dan Pendampingan Desa Mallari, dan M. Lukman Syatir terkait Angka Kredit Jafung, baju seragam dan WAG. Selain itu, Wahyuniati mengusulkan kegiatan senam Bersama untuk menjaga imun.*

Komentar