oleh

LPPM STIE Makassar-STIE YAPI Bone Latih Dosen dan Mahasiswa

WATAMPONE, KLIKBONE.COM- STIE YAPI Bone menggelar pelatihan pendampingan penulisan artikel bagi dosen dan mahasiswa di Novena Hotel, Sabtu (23/1/2021). Pelatihan ini dilaksanakan atas kerja sama LPPM STIE YAPI BONE dengan LPPM STIE LPI Makassar.

Pada pelatihan kali ini mendatangkan narasumber, yakni Dosen STIE LPI Makassar Dr St Salmah, SE, MSi, Ak, CA, CRSR, CSRA.

Pelatihan yang diikuti oleh Ketua Prodi dan para dosen ini dipandu langsung oleh Ketua LPPM STIE YAPI Bone Muh. Harisa, SE, ST, MM.

Pada kesempatan tersebut narasumber Sitti Salmah mengulas tentang metode menulis artikel dari laporan riset ke artikel junal.

Mengawali pemaparannya Salmah menjelaskan, kegiatan ini adalah event besar untuk melangkah bersama dalam berbagi pengalaman dan ilmu.

“Terkait kegiatan ini saya mengapresiasi untuk terus bekerjasama dengan STIE YAPI Bone dan intinya selain ajang silaturahmi juga saya mau berbagi bagaimana ilmu saya bisa bermanfaat untuk orang lain,” harap Alumnus Universitas Brawijaya yang juga pemenang Best Paper Artikel Sinta 1 itu.

Sementara itu, Ketua STIE YAPI Bone H Syahrir Pawerangi, SE, MM selaku Opening Speech mengatakan, pelaksanaan kegiatan pelatihan ini tujuannya adalah untuk membekali dosen dan mahasiswa tentang metode penulisan artikel.*

Komentar