oleh

Personil Polsek dan Koramil Ulaweng Lakukan Patroli Gabungan, Ini Tujuannya

KLIKBONE.COM, ULAWENG- Gabungan personil Polsek Ulaweng dan Personil Koramil 05 Ulaweng menggelar patroli gabungan, Selasa (5/12/2017).

 

 

Patroli itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Ulaweng AKP Subair dan Danramil Ulaweng Kapten Inf Elo Renta. Selain itu, diikuti Waka Polsek ulaweng Iptu Aris Supu , Kanit IK Polsek Ulaweng Aiptu H. Sunardi, Kasi Humas dan Kasium Polsek Ulaweng, Kanit Binmas polsek ulaweng Aiptu Sudirman, Kasatker dari Koramil Ulaweng, Para Bhabinkamtibmas Polsek Ulaweng dan Babinsa koramil ulaweng

 

 

Giat itu juga diawasi oleh Kanit Provos Polsek Ulaweng Aiptu Marhadi.

 

 

Akp Subair mengataka pelaksanaan patroli gabungan di wilayah hukum Polsek Ulaweng untuk mengecek , memantau Baliho pasangan cagub dan cawagub / Bupati dan wakil bupati yang terpasang menjelang pilkada tahun 2018 demi mencegah terjadinya tindakan pengrusakan.

 

 

“Dari hasil giat patroli tersebut, mendatangi, berkordinasi dengan para kepala Desa se-Kecamatan Ulaweng untuk menghimbau seluruh warganya, memantau dan tidak melakukan pengrusakan terhadap Baliho yg terpasang, “kata Subair usai patroli.

 

 

“Hasil giat patroli gabungan tersebut sementara ini tidak menemukan Baliho yang rusak”tutupnya.

Rep: Abiy
Klikbone.com

Komentar