oleh

Resmikan Kantor Camat Ulaweng Senilai Rp.989 Juta, Bupati: Pelayanan Harus Ditingkatkan

ULAWENG, KLIKBONE.COM- Pelayanan aparatur pemerintah kepada masyarakat di Kecamatan Ulaweng diharapkan ditingkatkan. Hal ini disampaikan Bupati Bone saat meresmikan Kantor Camat Ulaweng senilai Rp. 989.557.000, Selasa 2 Februari 2021.

“Selamat (atas peresmian kantor Camat Ulaweng), kita harapkan pelayanan harus ditingkatkan,”ungkap Bupati didampingi Wakil Bupati Bone Ambo Dalle

Selain itu, Bupati juga mengharapkan agar kantor Camat Ulaweng sebagai pusat pelayanan masyarakat di kecamatan dipelihara dengan baik.

Bupati dua priode itu juga mengapresiasi acara peresmian kantor Camat Ulaweng ini yang tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Diketahui, kantor Camat Ulaweng yang berjarak 17 km dari kota Watampone ini terletak di Kelurahan Cinnong. Sejak dibangun tahun 1971 baru kali ini direnovasi total.

Renovasi total kantor Camat Ulaweng ini menelan biaya Rp. 989.557.000 tahun anggaran 2020. Pembangunan dengan tempo pelaksanaan 180 hari kalender dengan pelaksana CV. Cahaya Abadi Perkasa.

Proyek ini dilaksanakan dengan dana yang dihimpun dari pajak masyarakat.*

Komentar