oleh

Sahruddin Diapresiasi sebagai Kepala KUA Berprestasi, Jumandar Penyuluh Berprestasi

BONE, KLIKBONE.COM – Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Ulaweng Bone Sahruddin diapresiasi sebagai Kepala KUA berprestasi dan Jumandar sebagai penyuluh berprestasi di daerah yang berjuluk Bumi Arung Palakka ini. Hal ini diketahui saat penutupan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag ke-75 Tahun 2021 tingkat Kabupaten Bone, Selasa (12/1/2021).

Informasi yang diterima, dalam rangka HAB ke 75 diadakan Porseni. KUA Kec. Ulaweng dan gabungan MIN 3 mengikuti 6 cabang lomba, dua diantaranya Juara. Lomba Baca Doa Darma Wanita Persatuan Juara 1 dan Ceramah Penyuluh Agama Islam Juara 3. Adapun Ka. KUA Ulaweng mendapat apresiasi sebagai Ka. KUA berprestasi dan KM Jumandar sebagai Penyuluh berprestasi.

Diketahui, Porseni HAB Kemenag ke 75 ini dilaksanakan sejak pembukaan pada 3 Januari 2021 hingga tiba pada acara penutupan pada Selasa 12 Januari 2021. Penilaian peserta melalui virtual zoom dan pengiriman video peserta kepada dewan juri.

Rangkaian acara penutupan ini juga diberikan reward kepada 14 ASN dan PTT Berkinerja Baik. Selain reward berupa piagam, ASN yang terpilih juga diberikan kendaraan berupa motor.

Selain reward kepada ASN dan PTT Berkinerja Baik, panitia juga mengumumkan juara I, II, dan III untuk semua cabang lomba Porseni HAB Kemenag ke 75 Tingkat Kabupaten Bone.*

Komentar