oleh

Setelah Beri Motor, Kakan Kemenag Akan Umrahkan PTT

BONE, KLIKBONE.COM- Setelah memberikan piagam penghargaan dan kendaraan bermotor kepada ASN dan PTT Berkinerja Baik Tahun 2020, Kepala Kantor (Kakan) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bone Wahyuddin Hakim kembali akan memberikan penghargaan kepada PTT Berkinerja Baik Tahun 2021 yakni diberangkatkan ibadah umrah.

“Ada peluang besar PTT Kemenag Bone untuk mengikuti umrah. Saya tidak tentukan satu atau dua orang yang jelas syaratnya berkinerja baik”, ujar Kakan Kemenag Bone Wahyuddin Hakim dalam sambutannya saat melaunching secara resmi buku rekening Umrah Bagi PTT Kemenag Bone, Rabu (27/1/2021)

Diberitakan sebelumnya, pada momentum HAB Ke-75, Kemenag Bone memberi penghargaan dan sepeda motor kepada ASN dan PTT yang dinilai berprestasi. Kegiatan ini dihelat di Hotel Helios Watampone, Selasa (5/1/2021) lalu.

“Tahun ini, tiga kendaraan bermotor kami berikan kepada ASN dan PTT yang punya prestasi,”ungkap Kakan Kemenag Bone Wahyuddin Hakim

Mantan Kepala Seksi Kurikulum dan Evaluasi Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Sulsel itu menyebutkan, pegawai yang diganjar pengharaan dari kategori Anugrah Guru Pejuang, Penyuluh pelosok dan PTT berkinerja paling baik.

Informasi dihimpun, penyuluh terbaik diraih oleh Jumandar. Ia mendapatkan piagam penghargaan dan satu unit sepeda motor matik. Dainah mendapatkan piagam penghargaan sebagai Kepala Madrasah Pejuang. Atas jasanya, ia mendapatkan hadiah satu unit motor matik. Sedangkan PTT berkinerja paling baik akan diumumkan pada penutupan kegiatan.

“Harapannya semoga kendaraan ini menjadi penyemangat dalam meningkatkan prestasi dan kinerjanya di tahun 2021,”ungkapnya*

Komentar