oleh

Tebar Paket Qurban, PKS Bone Datangi Pelosok Desa

 

KLIKBONE.COM, WATAMPONE— Partai Keadilan Sejahtera(PKS) Kabupaten Bone berbagi paket Qurban dengan masyarakat Kabupaten Bone pada momen perayaan Idul Adha 1442 Hijriah.

Sasarannya wilayah pelosok di Bumi Arung Palakka, Kabupaten Bone.

Sebagaimana instruksi partai dan tema Qurban PKS secara Nasional tahun adalah Tebar 1 Juta Paket Qurban di seluruh Nusantara.

Ketua bidang Pembinaan Umat PKS Bone Syahril mengatakan PKS sebagai partai dakwah juga bergerak mulai dari pemotongan hewan qurban sampai distribusi daging qurban ke pelosok Bone.

” Pembagian paket qurban tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena dilakukan di desa dan diprioritaskan daerah pelosok apalagi dalam suasana pandemi Covid19 yang melanda negeri ini,” kata Syahril kepada kabarta.id, Kamis (22/7/2021).

Sementara itu Ketua PKS Bone Ali Imran menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah bagian program kerja
di PKS tiap tahunnya.

“Apalagi tagline PKS sekarang adalah PKS Pelayan Rakyat sehingga PKS akan selalu hadir di tengah masyarakat termasuk dalam pembagian paket qurban kepada warga masyarakat Kab. Bone,” jelasnya.

Pembagian paket qurban ini melibatkan jajaran pengurus bidang Pembinaan Umat PKS Bone, Humas dan lainnya dalam distribusi paket qurban di seluruh kecamatan di Kabupaten Bone.(AN)

Komentar