oleh

Tingkatkan Kualitas, KPU Perkenalkan Rumah Pintarnya

BONE, KLIKBONE.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, menggelar Kelas Pemilu di Rumah Pintar Pemilu (RPP) Jl Gatot Subroto, Kecamatan Tanete Riattang, Kompleks Islamic Center Kota Watampone, Selasa (17/12/2019).

 

Kelas Pemilu digelar untuk memperkenalkan Rumah Pintar Pemilu (RPP) sebagai pusat informasi seputar Pemilihan Umum (Pemilu) di Bumi Arung Palakka.

 

Komisioner KPU Bone Divisi Sosialisasi dan Parmas, Harmita mengatakan, saat ini Kantor KPU Kabupaten Bone sudah dilengkapi dengan RPP untuk pendidikan pemilih bagi masyarakat.

 

Selain itu, untuk meningkatkan partisipasi pemilih pada Pemilu dan diharapkan bisa menjadi wadah meningkatkan kualitas pemilih.

 

“Jadi rumah pintar pemilu untuk meningkatkan kuanititas pemilih lebih tinggi yang berbarengan dengan kualitas pemilih sendiri, selain kuantitas pemilih lebih tinggi, kualitas pemilih juga lebih bagus,” kata Harmita di Hadapan Awak Media

 

“Tugas kami di KPU bagaimana terus mengedukasi masyarakat agar kesadaran politiknya lebih baik, memilih bukan karena faktor A, faktor B,” tambahnya*

Komentar