oleh

Wisudawan Diingatkan Bersyukur dan Berterimakasih kepada Ibu Bapak

WATAMPONE, KLIKBONE.COM- Rektor IAIN Bone Prof Andi Nuzul mengingatkan para wisudawan/i untuk bersyukur kepada Allah Swt dan berterimakasih kepada Ibu dan Bapak mereka. Sebab apapun yang telah diraih, semua tidak terlepas dari doa dan usaha kedua orang tua.

Hal tersebut disampaikan Rektor saat Wisuda Sarjana program S1 dan S2 angkatan V IAIN Bone secara daring dan luring di Aula Utama Kampus I, Kamis (24/12/2020)

“Apapun yang ananda raih hari ini tidak lepas dari doa dan usaha kedua orang tua. Doanya tidak pernah putus, jangan pernah lupa berterimakasih,”ungkapnya

Guru Besar Ilmu Hukum IAIN Bone itu juga berterimakasih kepada orang tua wisudawan yang telah memberi amanah untuk mendidik anak-anaknya di IAIN Bone.

Diketahui, pada wisuda kali ini, sebanyak 512 wisudawan dikukuhkan secara dalam jaringan (Daring) dan luar jaringan (Luring).

Program Pascasarjana 15 orang, Fakultas Syariah dan Hukum Islam 165 orang, Fakultas Tarbiyah 127 orang, Fakultas Ushuluddin dan Dakwah 31 orang serta Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam 174 orang.

Wisuda yang digelar secara Luring dan Daring ini adalah pelaksanaan yang kedua kalinya setelah sebelumnya pada bulan Oktober. Dimana yang mengikuti pelaksanaan Luring adalah dua terbaik setiap Program Studi.

Komentar